Kamis, 11 Oktober 2012

Rumah Jual Murah



Tips untuk membeli Rumah Impian anda.

By. Opick Home

Rumah Jual Murah
Rumah Jual murah itu sangat sulit didapatkan jika kita mau sesuai dengan kualitasnya. Saat ini membeli rumah merupakan kebutuhan masyarakat. Setiap tahunnya jumlah orang yang membeli ataupun menjual Rumah meningkat terutama di kota – kota besar.

Banyak juga yang lebih memilih membeli rumah di perumahan karena disamping aman dan sudah dilengkapi dengan fasilitas public yang bisa di nikmati semua orang yang tinggal di area perumahan tersebut.

Saat ini perumahan yang memiliki Tipe untuk ukuran kelas menengah sangat di minati oleh masyarakyat. Cara membelinyapun anda dengan cash ataupun dengan menggunakan uang tunai adapun dengan Kredit Pemilikan Rumah

Maksud membeli rumah di samping di gunakan sebagai Rumah tinggal banyak juga masyarakat yang suka berinvestasi melalui Bisnis Jual beli Rumah atau Bisnis Properti.

Ada beberapa saran yang perlu anda ketahui sebelum anda membeli Rumah. Apakah anda sekedar berinvestasi ataupun untuk jadikan Rumah yang anda beli itu sebagai Rumah tinggal. Cara atau masukan tersebut yaitu :

Rumah Jual Murah : Desain Rumah Minimalis Modern
1.       Lokasi Rumah
Carilah rumah yang mau anda beli yang berdekatan dengan sarana atau fasilitas Umum yang menunjang kebutuhan anda. Karena factor – factor tersebut sangat di perlukan dan penting. Sarana umum tersebut contohnya Mall, Pasar tradisonal,Rumah Sakit, Sekolah ataupun kantor – kantor pemerintahan. Semua itu harus anda pertimbangkan.

2.       Jenis Bangunan
Pilihlah jenis Rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Misalnya dari segi Desainnya baik Interior maupun eksterior, Lahan yang di miliki untuk TamanRumah Anda, Struktur bangunan yang di pakai dan sarana lainnya yang ada di dalam rumah yaitu Air dan Listrik.


3.       Administrasi Dokumen Rumah
Sebelum membeli sebaiknya anda memeriksa dulu dokumen – dokumen dari rumah tersebut misalnya Sertifikat Tanah, Akta Jual Beli, IMB. Hal – hal ini sangat di perlukan untuk kekuatan legalitas kepemilikan Rumah yang anda beli.


4.       Dan yang terakhir adalah harga.
Kenapa harga di taruh di bagian yang terakhir karena simple aja jawabannya. Ketiga hal diatas paling penting di bandingkan harga. Andaikan anda mendapatkan Rumah yang diJual Murah yang ditawarkan ke anda namun dokumen Rumah bermasalah, jenis bangunan tidak sesuai, ataupun tempatnya tidak strategis. Maka hal inipun akan membuat anda tidak nyaman. Oleh karena itu harga merupakan hal terakhir.

Biasanya semakin bagus kualitas Rumah tertentu harganya pun semakin mahal. Maka dari itu tergantung dari anda bagimana pintar – pintarnya anda mencari informasi Rumah yang di jual Murah.

Mungkin itu saja sekilas tips dari saya.  Atau bagimana menurut tanggapan anda Jika anda memiliki pengalaman untuk mendapatkan RumahJual Murah mungkin bisa di bagikan informasi disini.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar: