Minggu, 07 Oktober 2012

Rumah di Jual di Jakarta

Manfaatkan Rumah yang di Jual di Jakarta sebagai potensi Bisnis anda


Rumah di Jual di Jakarta
Ada begitu banyak informasi terkait Rumah dijual di Jakarta. Dan berbagi macam alasan kenapa Rumah mereka di jual. Namun yang paling penting disini adalah bagimana kita bisa memanfaatkan situasi ini untuk berbisnis.

Jika anda memiliki modal yang cukup banyak maka berinvestasi dalam bisnis beli dan jual Rumah di Jakarta sangat bagus untuk anda coba. 

Karena bisnis yang satu ini itu tidak ada matinya walaupun kondisi perekonomian dalam keadaan inflasi. Bukan rugi malahan semakin tinggi tingkat inflasi maka harga jual rumah di Jakarta pun semakin mahal.

Langkah – langkah yang harus anda lakukan sebelum memulai bisnis ini yaitu anda melakukan survey terlebih dahulu terhadap harga rata – rata Rumah dijual di Jakarta. Jika sesuai dengan modal yang berada di kantong anda maka beranilah untuk mengambil keputusan,fokus menjalankannya, serta selalu antusias.

Setelah anda memiliki modal yang cukup maka langkah selanjutnya anda lakukan pendataan atau identifikasi rumah – rumah yang di jual di Jakarta baik dari segi jenis atau Tipe Rumah, tempat atau lokasi Rumah apakah posisi rumah di Jual berada di tempat yang strategis atau tidak.

 Selanjutnya yang satu ini yang paling menentukan yaitu harga rumah. Jika ada beberapa data tentang Rumah dijual di Jakarta yang telah anda kumpulkan maka masing – masing rumah tersebut kemudian di bandingkan.

Perbandingannya yaitu terhadap tiga unsur tadi yaitu Type Rumah,Lokasi Rumah, dan Harga Rumah. Jika anda menemukan orang yang menjual Rumah di Jakarta yang memiliki Type paling mahal kemudian tempatnya juga strategis dan harganya relative murah, maka ciri – ciri seperti ini yang bisa anda putuskan untuk membelinya.

 Namun rata – rata cirri – cirri seperti itu sangat susah di temukan .namun minimal itulah gambaran cirri –ciri yang harus anda perhatikan sebelum anda memutuskan untuk membeli rumah di Jakarta.

Mungkin itu dulu tips  memanfaatkan orang yang menjual Rumah diJakarta untuk di jadikan potensi bisnis anda. 

Nantikan tips – tips berikutnya. Semoga artikel ini bisa sedikit membantu anda.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog Jual Rumah Indonesia.
Komentar dari anda terkait artikel ini sangat kami butuhkan.



Tidak ada komentar: