Minggu, 07 Oktober 2012

Rumah di Jakarta Selatan

Cara Cerdas Memilih Rumah di Jakarta Selatan


Rumah di Jakarta Selatan
Jika anda ingin membeli rumah baru dan daerah yang anda inginkan itu berada di Jakarta selatan maka anda harus memperbanyak cari informasi mengenai rumah – Rumah dijual di Jakarta selatan.

Nah.. jika kita membahas tentang rumah selain fungsinya sebagai tempat untuk terhindar dari panas dan hujan maka rumah juga merupakan tempat untuk isterahat dari segala aktivitas yang anda lakukan sehari – harinya. Untuk itu kenyamanan dan keindahan rumah perlu untuk diperhatikan.


Untuk itu sebelum anda mencari rumah dijual diJakarta selatan anda harus menentukan tempat atau sumber informasi yang tepat berhubungan dengan Rumah di Jakarta selatan tersebut.

Anda harus berhati – hati dengan informasi  jual rumah secara online. Karena banyak juga agen – agen property gadungan yang memanfaatkan hal ini untuk menipu. Namun masih banyak juga agen – agen property secara online yang bekerja secara jujur dan professional. Anda bisa cari di situs mereka terkait Rumah di Jual di Jakarta selatan.

Namun tips yang aman jika anda mau mencari Rumahyang di jual di Jakarta dan anda memiliki waktu adalah anda dating langsung di tempat di mana Rumah yang mau di jual tersebut. Jika ternyata rumah yang di promosikan lewat situs Jual – beli Rumah itu ternyata ada barulah anda menghubungi nomor kontak orang yang di tinggalkan pada media promosi itu.

Kemudian setelah anda menghubungi orang yang di maksud maka berjalan -  jalanlah di sekitar rumah tersebut guna melihat kondisi sekitar. Jika rumah yang anda jadikan target dan lokasi atau daerah yang di tuju itu sesuai dengan harapan anda barulah anda membuat janji ketemu sekaligus melihat – lihat kondisi dalam rumah di Jual itu.

Namun kalau anda memiliki kesibukan yang padat maka anda bisa meminta waktu agen property untuk mencari berdasarkan keinginan anda. Misalnya anda mau mencari Rumah dijual di Jakarta selatan maka mintalah para agent tersebut untuk mencarinya.

Bisa secara langsung mendatangi kantor agent property ataupun bisa juga anda gunakan media online atau melalui internet.

Namun sekali lagi anda harus jeli untuk mencari orang yang betul – betul bisa dipercaya. Sehingga keinginan untuk mencari Rumah di Jakarta selatan bisa terwujud.

Jika anda punya pengalamana di Bidang ini Maka bisa anda bagikan hal itu disini.

1 komentar:

rumah disewa mengatakan...

caranya sangat bagus juga :)