Minggu, 07 Oktober 2012

Rumah Dijual di Jakarta


Kenapa banyak Rumah di Jual di Jakarta..???


Rumah dijual di Jakarta
Jakarta sebagikota metropolitan memiliki jumlah penduduk yang paling padat di Indonesia. Penduduknya baik dari pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa. 

Dan rata – rata semua suku yang ada di Indonesia pasti ada yang tinggal di Jakarta.Sebagai ibu kota Negara maka  banyak dimininati orang diluar daerah untuk memiliki tempat tinggal di Jakarta.

Bukan hanya itu alasannya kenapa banyak Rumah di Jual di Jakarta namun salah satu alasan yang paling realistis adalah karena Harga Rumah di Jakarta cukup tinggi dan hal ini coba di manfaatkan buat orang – orang yang suka berbisnis di bidang property.

 Selain apartemen,Ruko,Hotel,perumahan,Kos-kosan, Rumah juga masuk bagian yang perlu diperhatikan untuk berinvestasi di bidang ini. Biasanya orang yang menjalankan bisnis ini mencari harga termurah dan strategis Rumah yang dijual di Jakarta kemudian dengan waktu tertentu dia menjual kembali rumah yang telah di belinya tentunya dengan harga yang relative tinggi. Karena Jakarta merupakan pasar yang bagus untuk itu banyak Rumah di Jual di Jakarta.

Alasan lainnya kenapa banyak Rumah yang di Jual di Jakarta. Karena ada yang sudah bosan dengan kehidupan di Jakarta mulai dari macetnya,Banjir,polusi, kebisingan dan lain sebagainya. Sehingga membuat mereka menjual Rumah di Jakarta dan memilih tempat tinggal di pinggiran kota Jakarta. 

Jika anda melihat secara seksama hampir tiap hari ada Rumah di Jual di Jakarta. Di Iklan baris surat kabar misalnya. Banyak sekali kata – kata promosi seperti “ Rumah di Jual di Jakarta Pusat,Rumah di Jual di Jakarta Barat, Rumah di Jual di Jakarta Utara, Rumah di Jual di Jakarta Timur,Rumah di Jual di Jakarta selatan”

Hampir di seluruh DKI Jakarta dan sekitarnya terjadi penjualan rumah tiap harinya. Karena alasan itulah sehingga pertumbuhan penduduk di Jakarta sangat cepat. Maka kemacetanpun tak terhindarkan. Mereka yang belum atau baru sampai di Jakarta mungkin akan senang untuk membeli Rumah di Jakarta.

 Namun bagi sebagian orang yang sudah lama di Jakarta cendrung menjual Rumah di Jakarta miliknya. Jika anda punya penjelasan lain mungkin anda bisa menuliskannya di Komentar anda untuk kita diskusikan.

Tidak ada komentar: